ini dia Cara Melisensikan Musik Anda

smartphone android murni - Musik adalah bagian besar dari peradaban. Berabad-abad telah berlalu tetapi musik bertahan dan bahkan tumbuh lebih tinggi setiap dekade. Faktanya, permintaan musik telah meningkat dengan mantap dalam 10 tahun terakhir dan akan terus seperti itu di masa mendatang. Muncul bersama dengan jumlah besar pendapatan industri musik saat ini mendapatkan tahun demi tahun. Ini adalah kekuatan yang tak terbendung karena orang selalu mencari artis hebat berikutnya, sehingga melanjutkan siklus dan relevansi musik. Permintaan konten musik selalu tinggi. Pendapatan musik global sejak pergantian abad telah stabil. Mata uang diukur dalam miliaran.

Baca juga : smartphone android one

Seiring perkembangan teknologi, musik menjadi lebih teknis, kompleks, dan laris. Yang lain mengambil pujian karena menggunakan musik yang bukan milik mereka. Saat ini, musisi independen sangat sadar melindungi pekerjaan mereka untuk tujuan hukum. Melalui lisensi musik, Anda dapat memastikan aset / pekerjaan Anda dilindungi secara hukum.

Apa itu lisensi musik? Lisensi musik adalah lisensi yang digunakan untuk musik yang memiliki hak cipta. Ini memungkinkan pemilik musik untuk mempertahankan hak cipta dari karya asli mereka. Ini juga memastikan pemilik karya musik mendapat kompensasi jika musik mereka digunakan oleh orang lain. Perusahaan lisensi musik memiliki hak terbatas untuk menggunakan karya tanpa perjanjian terpisah. Dalam perizinan musik, Anda bisa mendapatkan lisensi karya Anda dalam bentuk musik, komposisi dan penulisan lagu.

Baca juga : smartphone android terbaik

Selama proses perizinan musik, ada istilah yang akan dibahas oleh kelompok yang terlibat. Jika Anda seorang musisi independen, Anda akan menjadi pemberi lisensi. Anda yang bertanggung jawab atas musik yang dibuat, sehingga Anda adalah pemilik hak cipta dari karya berlisensi. Pemegang lisensi akan menjadi perusahaan lisensi musik karena merekalah yang akan mendistribusikan karya Anda ke industri lain. Mereka juga akan mengumpulkan biaya royalti sebagai mendistribusikannya kembali kepada Anda jika musik Anda termasuk dalam pertunjukan langsung, acara TV, iklan, kampanye, permainan video, dll.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/9409694